9/27/17

REVIEW: Clean & Clear Natural Bright Face Wash

Halo semuanya!
Kadang aku masih heran sama banyaknya dan maraknya produk pemutih kulit dan lebih heran sama banyaknya orang yang rela bayar mahal untuk memutihkan wajahnya atau kulitnya. Kamu bisa bilang itu adalah budaya orang Asia yang emang suka kulit putih, tapi jangan salah orang luar negeri itu juga marak banget untuk ingin punya warna kulit yang lebih eksotis aka terbakar matahari aka tanning.

Selama ngeblog aku juga sering mendapat komentar seperti, kak gimana cara dapat kulit yang putih? (padahal lagi review eyeshadow.. haha) dan ketika aku jawab banyak yang respon memang pengin punya kulit yang "putih" karena dirasa lebih cantik. Aku merasa ini lucu bgt, kenapa sih kita harus keliatan putih baru merasa cantik? Dan aku inget aku selalu jawab, no you're beauty isn't defined by your skin color.

Nih ya kalau mau tau dulu aku se-keling apa:


Dan aku engga pernah engga bangga dengan warna kulitku :3
(iya lah kalo engga ngapain diposting disini juga). Semua kesempatan yang aku dapat bukan karena warna kulitku, and I really hope everybody's on the same page as me :3 (and no, I didn't go through any medication for whitening :( cuma tiba-tiba suatu hari memutih)

Ketika aku lebih gelap dan aku terang pun aku punya tingkat percaya diri yang sama dong. Dan aku sadar it bukan sesuatu yang mudah dan pola pikir seperti itu yang harus diubah! Embrace your skin color guys :)))

Jangan lupa kalau setuju semua orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama apapun itu warna kulitnya, ikutan campaign seru Clean & Clear di kbj.review/akusetuju - Upload foto kalian dan log-in dengan social media akun kamu, pilih frame serunya! Aku udah ikutan dong :D



Nah, untuk bantu kamu lebih PD menghadapi hari, aku mau review *drumroll*
YES The new Clean & Clear Natural Bright Face Wash!




Mungkin berapa hari ini kalau kalian ada follow my other social medias, kalian tahu aku lagi mendukung banget campaign dari Clean and Clear yang intinya mendorong untuk terutama para remaja Indonesia, mencintai warna kulitnya instead of selalu mencoba memutihkan kulit karena semua warna kulit itu cantik!

Tahu banget kan, dari dulu kalau liat iklan, hampir semua produk kecantikan itu pasti punya kelebihan memutihkan - padahal memang bener harus "putih" supaya kamu merasa cantik? Nah, Clean and Clear mendorong campaign bahwa semua warna kulit cantik dan mempunyai kesempatan yang sama! :D

Kembali lagi ke review produknya ya haha
Dari packagingnya, bentuk produk ini seperti hampir kebanyakan produk face wash dari Clean and Clear, dikemas dalam botol plastik dan gampang untuk digunakan. Ada dua kemasan yaitu 50 ml dan 100 ml.


Produk ini mengandung rose water, serta madu dan glycerin yang membantu menjaga kelembapan kulit dan disarankan untuk kulit normal, kusam dan berminyak (sumber: cleanandclear.co.id) dan produk ini bisa dengan efektif mengangkat kotoran, minyak, debu yang menyebabkan kulit kusan dan bisa jadi cerah alami!




Nah, dari pengalaman aku sendiri setelah menggunakan produk ini, aku ngerasa produk ini lebih cocok untuk kulit kering ke normal. Berbeda dengan facial foam, setelah digunakan produk ini tidak menimbulkan kesan kering di kulit, apalagi ketika sebelum tidur tuh. Biasanya kalau pakai facial foam biasa, rasanya kulit sangking keringnya ketarik gitu rasanya. Tapi produk ini juga engga menyumbat pori-pori dan konsistensinya sendiri itu oil free, dan karena aku sendiri kulitnya berminyak, menurut aku tetep cocok-cocok aja :)



Hanya, produk ini engga bisa mengangkat kosmetik loh ya, jadi harus bersihkan muka dulu dari makeup baru kita cuci muka dengan face wash ini untuk hasil yang maksimal! Aku sendiri daripada malam hari, aku lebih sering menggunakan produk ini di pagi hari :) Pas pakai produk ini, wanginya engga terlalu kenceng, ada wangi mawar sedikit aja engga terlalu kenceng. Konsistensi produk ini lebih ke arah gel, jadi ringan banget dan memang engga membuat busa sebanyak facial foam. Menurut aku, wanginya aja sih yang membedakan banget ketika digunakan 

So guys! Siap untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dengan Clean and Clear? Harganya cuma 25-26ribuan tapi aku yakin efek yang kamu dapatkan itu lebih! :D

PSST

Jangan lupa kalau setuju semua orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama apapun itu warna kulitnya, ikutan campaign seru Clean & Clear di kbj.review/akusetuju - Upload foto kalian dan log-in dengan social media akun kamu, pilih frame serunya! Aku udah ikutan dong :D



Thank you See you around! xoxo

2 comments:

  1. benar sekali kak, perbedaan warna kulit memang membuat Indonesia semakin berwarna..

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi https://bit.ly/2MnNWVl

    ReplyDelete

Theme created by Sweet Lemon Grey