1/18/17

REVIEW : Lippielust x Evete Naturals "LIP REMEDIES"


Halo semuanya!
Hari ini aku akan mereview produk dari local brand Indonesia, Evete Naturals yaitu Lip Remedies by Lippielust! Evete adalah brand yang dibuat di Jogjakarta, dengan konsep simple dan all natural ingredients. Aku yakin banyak dari para pembaca yang tahu Evete Naturals, atau bahkan sudah menjadi pelanggan setia dari Evete!

Evete Naturals kali ini berkolaborasi dengan Lippielust - Lippielust adalah blog dan account instagram yang dijalankan oleh ka Rissa, dan kalau lihat instagram-nya pasti langsung tahu (dari namanya juga) Lippielust banyak me-review lip product. Daaaan kita tahu banget kan sekarang jamannya pakai lip product yang liquid - super pigmented dan super long lasting?

Karena itu, Evete dan Lippielust membuat "Lip Remedies" kit - supaya bibir kita tetap terjaga!



      BRAND      
Evete Naturals

      PRODUCT NAME      
Lip Remedies by Lippielust

        type of product        
Lip balm, Lip Scrub, Lipstick Remover

      PRICE      
IDR 165.000


        sites        
Evete Naturals website (id)
Evete Naturals Instagram





Dalam kit ini, ada 3 product (and a thank you card!)
dengan urutan pakainya :
Lipstick Remover --> Lip Scrub --> Lip Balm

tentu aja urutannya engga mesti kayak gitu, misalnya lip scrub aku saranin lakukan seminggu 3 kali aja maksimum atau sebaiknya kurang kalau memang bibirnya engga begitu kering atau suka ngelupas :)


Ketiga produk ini punya wangi yang hampir-hampir mirip, bubble gum vanilla <3
personally, aku suka banget sama apapun yang wanginya vanilla-ish so I love the scent!
Satu kit ini mengandung shea butter, mango butter dan argan oil - dimana semuanya adalah bahan-bahan natural yang bagus untuk moisturising your skin :D


the ingredients

Pertama, aku mau bahas Lipstick Remover. Untuk Lipstick Remover, aku engga punya barang yang mirip - karena biasanya aku pakai pembersih muka aja.

Aku kaget banget habis cuci muka, semua udah skin care ok - lalu aku coba lip remedies kit ini, dan whatttt ternyata di bibirku masih banyak sisa lipstick yang belum ke-hapus! Lipstick remover ini bener-bener bisa angkat sisa-sisa lipstick - apalagi kalau lagi pakai liquid lipstick matte yang memang notabene susah banget untuk dihapusnya.


Lipstick Remover ini dalam bentuk tube - jadi gampang banget untuk di aplikasikan. Rasanya mirip dengan cleansing balm, yang membuat makeup itu rasanya meleleh ya ketika di aplikasikan - nah ini remover ini rasanya kayak gitu sis-sis!

Biasanya setelah aku aplikasikan, aku hapus sisa-sisanya dengan tisu basah / kering! :)

One thing that I noticed, Lipstick Remover ini hanya mengangkat sisa-sisa produk di bibir, tapi tidak mengangkat sisa "staining" dari lipstick. Menurut aku juga staining di bibir itu susah banget dihilangkan kalau memang nodanya membandel, dan pasti suatu saat hilang tanpa harus kita ubek-ubek. Tapi memang, yang lebih penting adalah supaya sisa produk itu bisa diangkat semua.

Kenapa sih mengangkat sisa produk di bibir itu penting??
Penting banget karena (ini based on personal experience loh ya) semakin banyak build-up (sisa produk yang menumpuk) bibir itu jadi semakin kering dan gampang banget ngelupas. DAN tekstur bibirmu akan susah jadi super smooth - bakal kelihatan banget apalagi kalau kamu pakai lipstick warna-warna vivid atau terang.

Tips~!
- Setelah di aplikasikan ke bibir kamu, usap perlahan dengan jarimu supaya produk lipstick lebih mudah dihapus dengan tisu.



Lip Scrub ini adalah sugar scrub, jadi wanginya memang lebih manis daripada yang lain karena, gula. :D

I'm pretty sure you guys know lah ya gimana cara pakai lip scrub! Dari produk ini yang aku suka adalah, lip scrubnya itu "basah". Rasanya konotasinya negatif ya, jadi gini, aku punya bubblegum lip scrub dari Lush - dan ketika sudah beberapa lama, "minyak"nya di lip scrub itu kayak mengendap di bawah - jadi kau harus simpan lip scrub itu kebalik biar minyaknya pindah lagi ke bawah. Sebenarnya minyaknya di bawah atau di atas engga ngaruh sih, maksudnya produknya tentu masih bisa dipakai. Hanya, rasanya itu kerinngg banget!



Nah, produk dari Evete ini sama sekali engga bikin kering. Padahal tahu kan, aktivitas nge-scrub itu bisa banget mengangkat kelembaban kulit di bibir juga. But don't worry!

Tips~!
- Kadang aku suka apply lip scrub dan membersihkan sisanya dengan tisu basah. Tapi, karena lip scrubnya itu ada gula pasir di dalamnya, jadi lengket-lengket. So, aku sarankan untuk selalu bersihkan dengan air supaya menghilangkan rasa lengket itu!


 Last but not least, lip balm!

Untuk lip balm, sebenarnya tidak usah ditanyakan lagi, Evete Naturals itu udah TOP banget dalam urusan lip balm. Tidak hanya setelah penggunaan lip scrub, tapi penggunaan lip balm juga rutin dipakai sebelum penggunaan lipstick.

Lip balm ini sangat moisturizing, dan yang paling aku suka adalah tidak ada rasa lengket yang tersisa. Lip balm ini aplikasinya tipis tapi tetap melembabkan, jadi aku personally engga perlu "blot" si lip balm sebelum menggunakan lipstick! :D Dannn buat aku lip balm ini memang kecil - tapi lamaaa bgt habisnya! Rajin-rajin dipakai aja masih sisa banyak <3



Overall, this set is PUURFECT! :D Aku suka semuanya dan everything works like the brand said it would! Sangat memuaskan. Terutama packagingnya (Evete gave me one for review purpose, but I bought another set because it's perfect for gift to my gurll <3) yang super cans!

Di masa yang lagi banyak banget liquid lipstick lokal maupun impor, I'm so happy Evete and Lippielust came out with a super cool innovation! Aku sendiri sudah menggunakan Evete (lip balm + body butter) dan tidak hanya efeknya aku suka, tapi wanginya itu lohh so nice!

1-5 is lipstick remover
6-8 is lipscrub
9 is lip balm

Ingat ya, pakai set ini tidak berarti sehari semalam bibir kamu jadi super hits dan smooth seperti Lippielust - tapi dengan pemakaian rutin efeknya pasti ada! Yang pasti, tidak ada efek samping karena bahan-bahannya natural semua :*

Thankyou Lippielust and Evete Naturals for the set!



Where to find me :

youtube // instagram
xx

*Don't forget I have an ongoing GIVEAWAY*














13 comments:

  1. Thank you buat review-nya. Saya juga penasaran sih, terutama sama lipstick remover-nya. Sayang Evete Naturals ngga menjual satuan.

    ReplyDelete
  2. aku kira lipmask huhu, semoga kedepannya Evete bisa bikin lipmask ya hihi

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. beb serius aku penasaran dan jadi pengen coba ketiganya lohhhh 😻😻😻😻

    Sherry,
    from www.sheemasherry.com

    ReplyDelete
  4. sependapat nih sama Isthi.. semoga kedepannya Evete bisa bikin lipmask, tapi aku juga pengen nyoba lipbalm nya :'D


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  5. That looks so great! Love taking off my lipsticks with oil, they're much faster~ ^_^

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama lipstick remover nya. >.<

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  7. woahhh, packagingny imut imut bener, pengen lip scrubnya cihhh, akhir" ini bibir suka keriput pisan.. huff..

    https://bluxygurl.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  8. Biasanya cuma pake cleanser atau remover make up buat ngangkat sisa-sisa lipstik, but it's suprisingly interesting product. Yaps, buat kita2 yang lippen addict penting bgt menjaga kebersihan bibir apalagi kandungan lipstik banyak yg mengandung bahan2 chemical. So, it's noted

    unextraordinarybeauty.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. Hey, that’s really a good post on pets for sale in Delhi, i really like your blog as the information is very useful if you are a pet lover. Well, there is one more site for the same service www.helpadya.com you should check it for more detail.

    ReplyDelete
  10. tergoda banget sama lip scrub-nya kak.. :)
    hasilnya bagus juga untuk membersihkan make up di wajah..

    ReplyDelete
  11. Do you need free Instagram Followers and Likes?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete

Theme created by Sweet Lemon Grey